Selamat Datang, Semoga Blog Ini Bermanfaat Dan Berguna Untuk Kalian Semua Yang Mengunjunginya, JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR :)

Minggu, 24 Februari 2013

Rahasia Cantik 3 Aktris Termahal India



3 artis india editttJakarta - Bagi Anda pecinta film dan lagu India, pasti tak asing dengan sosok 3 wanita cantik ini. Mereka merupakan mega bintang Bollywood yang termasuk dalam daftar 10 besar aktris termahal di India.

Yup, Rani Mukherjee, Bipahsa Basu, dan Preity Zinta. Kedatangan mereka tak hanya melakukan konser bersama Shahrukh Khan pada Sabtu (8/12) ini, di SICC Sentul Bogor, Jawa Barat. Mereka juga berbagi kiat cantik, lho!

Seperti kita tahu, kecantikan alami mereka selalu terpancar di setiap penampilan. Bahkan, saat mereka berada di layar kaca sekalipun, kecantikan alami selalu terlihat dari ketiga aktris ini.

Wajar, jika ketiga perempuan cantik ini menilai kecantikan itu tak hanya dari sisi luarnya. Tetapi, akan terpancar dari dalam diri juga.

"Kalau film kan, visual. Jadi, harus terlihat bagus di layar. Bolywood aktris sudah sangat cantik. Itu kan, cara mereka merekam kami. Tapi, yang jelas dengan menikmati hidup kalian bisa lebih bahagia. Jadi, dengan sendirinya kecantikan alami itu datang di dalam diri kita," jelas Bipasha, Jumat (7/12), di Shangri-La Hotel Jakarta.

Berbeda dengan yang dikatakan Bipasha, Rani Mukherjee memilih menjaga kecantikan alaminya dengan cara simpel. Ia terbiasa melakukannya dengan menjaga pola makan yang sehat dan benar.

"Menjaga kecantikan ini, saya cukup menjaga pola makan saja dengan benar. Biasanya, saya hanya makan ikan dan nasi," ujar Rani.

Baik Rani dan Bipasha, ternyata juga sama-sama memiliki pola makan sehat serta mengkondisikan diri selalu bahagia di setiap menjaga penampilannya. Pun, bagi si lesung pipit Preity Zinta yang tentunya memiliki cara tersendiri dalam menjaga kecantikannya.

Meski tawaran dari berbagai macam kosmetik banyak diterimanya untuk menjadi ikon mereka, tapi bagi Preity sendiri, ia tak mudah tergoda untuk menggunakan berbagai produk kosmetik yang pernah singgah padanya.

"Jadi, apa yang orang lain lakukan, basic thing, aku suka pakai sun block, dan cuci muka. Kalau tentang kecantikan hanya biasa saja. Aku cukup makan dengan aturan pola makan yang sehat, dan disaat bekerja sekalipun aku selalu minum air mineral," tutur Preity.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar